Company Profile
Our Clients
With the extensive network support of our group holding company, we are confident to deliver excellence integrated solution to its customers.
Customer Talks
Jika dibandingkan dengan sebelumnya, pelayanan MST sudah menunjukkan perubahan yang lebih baik. Harapannya, kedepannya harus lebih baik.
Oka AdiyantoHead of Data Science & GRC Business System, PT Mahadana Dasha Utama
Terima kasih MST, telah bersedia mendengarkan Voice of ABM, untuk duduk bersama kami, mencari solusi konsutruktif, dan terus membangun komunikasi yang baik. Semoga ke depan bisa terus menjadi partner dengan High Added Value buat ABM.
AbdurahmanDigital/ Operation Management Manager Digital & Analytics, PT ABM Investama Tbk.
RPA membantu terkait AR incoming atau alokasi uang masuk. Skenario feeding/supply data sangat memudahkan mengalokasi uang masuk hanya dengan cara mengirimkan detail payment invoice dalam bentuk excel, pdf atau email tanpa harus bersusah payah lembar kerja alokasi payment. Sellain itu, untuk scenario proactive cleaning, tidak perlu capek-capek lagi alokasi dengan menggunakan F-32 atau misalnya ada tambahan mass upload terkait bukti potong, nota retur, VAT expired, fuel guarantee dan transaksi cash customer semua dilakukan oleh robot.
Muhammad ArdiSr. Specialist Account Receivable, Trakindo Utama
Proses rekonsiliasi bukanlah proses yang sulit akan tetapi memakan waktu yang lama. Untuk 1 (account bank), 1 (orang) dibutuhkan waktu 10-15 menit dengan kondisi CSUL yang mempunyai banyak cabang dan memiliki 80 account bank membutuhkan waktu yang sangat panjang. Nah, itu kenapa saya butuh banget sistem otomatisasi ini, dengan kondisi saat itu keterbatasan human resources dan kondisi CSUL yang sedang tumbuh di product retail membutuhkan satu sistem yang tidak hanya bisa membantu menyelesaikan pekerjaan tapi juga mampu menghemat waktu sehingga karyawan yang biasanya mengerjakan proses rekonsiliasi bisa mengerjakan pekerjaan lain yang lebih bisa menambah skill mereka.
Irmayanti OctaviaFinance Manager, CSULfinance
Previous
Next